Kamis, 29 April 2010

WINALITE NEGATIVE ION Dechlorinating Showerhead

•Menjelang akhir abad ke-19, seorang ilmuwan Jerman Dr. Phillip A Gale dan Dr, Leonard Cohen melakukan eksperimen yang menunjukkan dampak yang baik yang dimiliki anion terhadap tubuh manusia.
•Di bumi, tempat yang paling banyak anion adalah air terjun.
•Pada 1903, ilmuwan Soviet menerbitkan tesis tentang bagaimana anion menyembuhkan penyakit.
•Publikasi Amerika Serikat menunjukkan bahwa pada abad ke-21, proporsi kation dan anion di udara adalah 1.2:1

"Anion" memiliki tiga fungsi utama:
•Membuat oksigen bebas dari racun.
•Merubah cairan tubuh menjadi tingkat lemah kebasaan.
•Meningkatkan kualitas udara dengan menyerap debu dan polutan dari udara.

Gaya hidup modern telah menyebabkan perubahan besar di alam dan lingkungan kita. Perubahan ini telah mengurangi jumlah anion di udara. Kekurangan anion di udara berarti adanya ketidakseimbangan antara kation dan anion dalam tubuh manusia yang membuat tubuh bersifat asam dan menyebabkan penyakit.

Saat ini, polusi dan masalah lainnya dalam kehidupan sehari-hari memicu ketidakseimbangan sistem saraf otonom. Hal ini menimbulkan masalah-masalah seperti sakit kepala, migrain, insomnia, dan penyakit lainnya.
Ketidakseimbangan sistem saraf otonom yang parah juga akan mempengaruhi sistem sekresi dalam dan mengurangi kekebalan tubuh. Hal ini dapat menyebabkan penyakit seperti kanker, dll

WINALITE dechlorinating showerhead akan memproduksi anion dalam jumlah banyak saat proses penyiraman. Ini akan mengurangi stres dan membuat tubuh tenang sehingga sistem saraf kembali
Saat sistem saraf otonom seimbang, sistem kekebalan tubuh akan bekerja dengan benar sehingga dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

Air yang mengalir melalui showerhead akan memberikan sensasi pijatan. Dapat mengurangi stres dan membuat tubuh menjadi segar dan nyaman setiap mandi.
Menikmati pijatan spa dan shower di rumah setiap hari

Air dengan molekul kecil dapat masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga membantu membersihkan tubuh secara sempurna
Menikmati saat molekul air yang
kecil masuk ke dalam pori-pori dan membersihkan tubuh dengan sempurna

Anion Menghilangkan klorin dari air
Banyak penelitian telah membuktikan bahwa air keran disinfektan -klorin, menghasilkan THMs (trihalomethanes) yang berhubungan dengan kasus keguguran dan kanker.

Studi keracunan Klorin
•Hasil laporan Shin et al (1999) , THMs (trihalomethanes) DBP mempunyai andil 60% dalam pencemaran air yang paling serius,dan juga polutan yang paling umum terdapat dalam air keran
•Landi et al (1997) menyatakan bahwa unsut THMs yang besar dapat mengakibatkan kanker kandung kemih dan kanker usus besar.
•King et al (2000) menganalisa 50,000 kasus bayi yang meninggal saat dilahirkan. Menurut laporan, THMs berhubungan dengan keguguran pada ibu hamil dan dapat berakibat pada cacat abnormal bayi, berat badan bayi, dan sebagainya.wanita hamil aborsi; dan dapat berakibat pada abnormal bawaan bayi, berat badan bayi dan sebagainya.
•Nieuwenhuijsen et al (2000) melaporkan bahwa, menggunakan air ledeng untuk minum, mandi, berenang, merebus air dan mencuci alat-alat, cenderung menimbulkan risiko yang diakibatkan oleh THMs.
•Backer et al (2000) menyatakan, dari sampel darah yang mengandung konsentrasi THMs, disebabkan paling banyak oleh penyebaran THMs pada shower saat mandi.

Menghilangkan Klorin dari air dan menambah jumlah anion di saat yang bersamaan
Produk ini telah lulus SGS test dan terbukti efektif menghilangkan klorin 99%di air.
Mandi dengan shower merupakan kegiatan yang sangat penting setelah melalui hari yang panjang dan melelahkan, kita perlu satu kegiatan yang dapat membuat tubuh dan pikiran kembali tenang, salah satunya adalah mandi dengan shower.
Apakah kamu tahu bahwa mandi dengan shower sangat baik untuk kesehatan?
Oleh karena itu, memilih produk-produk terbaik untuk mandi merupakan gaya hidup yang baik dan dapat menjadikan anda lebih sehat.

Anion : Memproduksi anion saat mandi, memberi perlindungan pada kulit
Dechlorinating : Menghilangkan klorin, memberi perlindungan terbaik untuk keluarga anda dari racun yang ada di dalam air
Massage : Kualitas air yang lebih baik, memberikan sensasi pijatan yang menenangkan
Bioenergy : Molekulair yang lebih kecil, mengandung Bio Energy, melembutkan pori-pori kulit
Relieves Stress : Menyeimbangkan sistem saraf otonom. Memberikan pengalaman tenang saat mandi

Winalite Dechlorinating showerhead memberikan kehidupan yang lebih sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar